[ Blognya Sony Asgar...]

Monday, September 06, 2004

bugil

Apa bedanya orang berpendidikan bugil dengan orang yang tidak berpendidikan bugil??? Kalo katanya produser dari Nudes News sih bedanya adalah kalo orang berpendidikan bugil tidak mesum, sementara kalo orang yang tidak berpendidikan bugil jadi mesum. Ha…ha…ha…itu namanya ngeles, kalo bugil ya tetep aja bugil!! Orang yang liat tetep aja lieur, bikin pusing, seperti para pengendara sepeda motor di Makassar yang saling bertabrakan gara-gara matanya meleng melihat seorang perempuan yang bugil karena disinyalir strees gagal mengikuti perlombaan kecantikan (Buser-SCTV, akhir Agustus 2004).

Oh ya, jawaban ngeles itu merupakan jawaban dari petinggi Nudes News yang akan segera di-launching di Inggris. Dalam siarannya nanti direncanakan para pembaca berita di Nudes News akan bugil bertahap, dari berpakaian lengkap sampai akhirnya tanpa selembar benangpun, (waduh-waduh, kapan ya hadir di Indonesia :)). Awas jangan membayangkan Ira Kusno, Sandrina Malakiano, Najwa Sihab, Yasmin Muntaz, dan Eva Yulizar bugil, he..he..he...

Jawaban ngeles itu diberikan oleh sang produser atas kemungkinan acaranya dianggap mesum oleh masyarakat. Dia menjawab, untuk menghindari anggapan tersebut maka para pembaca berita di stasiun TV-nya akan dipilih orang-orang berpendidikan seperti Sarjana Psikologi, Dokter Gigi, Sarjana Hukum, dsb,dsb…ngeles terus, cari pembenaranan terus, that’s businnes, that’s the power of money…ternyata nggak cuma di Indonesia saja orang suka ngeles, ngeles sudah jadi bagian kehidupan, ngeles jadi cara terbaik untuk menentukan kebenaran yang diinginkan…saya jadi teringat sama Pak Dayat, supir saya di kantor, dengan gayanya yang setengah tidak percaya, Pak Dayat selalu bilang… "Ah, you ngeles aja you!!!" :)