[ Blognya Sony Asgar...]

Sunday, September 24, 2006

Mr. Right on Blog

Friends, ada yang nulis tentang Mr. Righ di Blog. Blognya - Tary, Tary ini penulis juga dan tulisannya sudah banyak tersebar di berbagai media. Beberapa novel dan kumcernya juga sudah dipublish. Dua diantaranya, Tarian Sunyi dan Hariku Bersama Bintang diterbitkan oleh DAR Mizan. Buat Tary makasih banyak atas ulasan Mr.Rightnya.

Dan...

Ini dia komentar Tary tentang Mr. Right.

Tuesday, September 05, 2006

NOSTALGIA SMA BERSAMA Mr. Right

Seorang pengarang telah mengajak saya kembali ke masa-masa SMA yang berwarna. Sebuah nostalgia yang sangat indah kurasa. Pengin ikutan nostalgia? Atau buat kalian yang masih SMU, cocok banget nih novel! Beli deh novel remaja MR. RIGHT terbitan GRASINDO, penulisnya : SONY ASGAR alias SONY HERDIANA. Asli, kamu bakal bergembira, tertawa bahagia bersama novel ini!

Dengan genre komedi, Mr. Right berkisah tentang seorang tokoh bersama Riri Gantiri yang sibuk mencari Mr.Right-nya karena sudah bosen dikejar-kejar si Oman yang suka make’ kacamata cengdem. Kita bakal diajak berkelana mengikuti kisah lucu Riri yang mencari Mr.Right-nya. Lucu, segar dan sangat menghibur!

Yakin deh! Sony Asgar dalam tulisan komedinya bisa membuat kalian tertawa terkikik-kikik sampai sakit perut tapi bahagia. Waktu tahun lalu saya dikirimi draftnya saja, sudah hampir mati ketawa. Dan teman-teman saya yang ikutan baca juga begitu. Namun jangan salah, novel ini nggak cuma bikin kalian tertawa, tetapi juga ada pesen-pesennya. Khususnya buat yang lagi nyari Mr.Right. Hahahaha!
Oke deh, selamat mencari novel bercover kuning eye chatcing-nya Mr.Right-Sony Asgar di toko buku ya! Dan…selamat bernostalgia, berlucu-lucu ria dan tertawa. Bukankah tertawa itu sehat? Pastinya…!