[ Blognya Sony Asgar...]

Wednesday, August 24, 2005

BLACK BOX

Hati-hati!!
Ini cerita tentang cewek bugil :)

Tiga orang cewek muda naik pesawat bareng-bareng mau berlibur ke Hawaii. Cewek pertama cakep banget bak bintang film, kalau me-refer ke artis-artis kita mah gabungan antara Tamara Blezinsky, Dian Sastro, dan Sarah Azhari. Bisa dibayangkan bagaimana WOW-nya dia. Namanya Tadisa, gabungan dari Tamara-Dian-Sarah. Cewek yang kedua kayak banget, pokoknya paling kaya se-kelurahan deh, lebih kaya dari J.K. Rowling ato Bill Gates (Lho kok bisa?) Emang bisa karena kelurahan tempat dia tinggal sama dengan kelurahan tempat J.K Rowling dan Bill Gates tinggal, jadi bener kalau dia paling kaya sekelurahan dan kayak banget. Namanya Rowbil. Cewek yang ketiga rupanya dapat kutukan dari orang-orang Timbuktu, dia item banget, se-item-itemnya, lebih item dari aspal atau oli. Namanya Paloli alias Aspal-Oli.

Singkat cerita pesawat yang mereka tumpangi tiba-tiba bergoyang sangat keras. Ketiga cewek itu menjadi gugup dan ketakutan. Takut pesawatnya jatuh. Dalam takutnya mereka saling bertanya, apa yang akan dilakukan jika pesawat benar-benar jatuh supaya mereka menjadi orang pertama yang ditolong tim SAR.

Cewek Pertama :
Saya akan dandan secantik-cantiknya, saya akan pakai bedak yang paling mahal. Pokoknya saya akan tampil dengan kecantikan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Anggota tim SAR banyakan kan cowok, pasti dia akan nyelamatin cewek cantik dulu.

Cewek kedua :
Salah! yang bener itu dimana-mana orang-orang itu mata duitan. Makanya saya akan pakai semua perhiasan saya, sebanyak-banyaknya. Pokoknya biar kelihatan sayalah yang paling kaya. Pasti saya yang akan ditolong pertama!

Cewek pertama dan cewek kedua melirik cewek ketiga, si Item kutukan orang-orang Timbuktu, dengan tatapan mata merendahkan.
"Kalau kamu, mau apa?"

Cewek ketiga :
Saya akan buka semua pakaian saya. Saya akan telanjang!!

Cewek pertama dan cewek kedua :
Lho!!

Cewek ketiga :
Dimana-mana, kalau ada pesawat jatuh, yang pertama di cari itu BLACK BOX!!!!

Cewek pertama dan cewek kedua :
....!!!!????