[ Blognya Sony Asgar...]

Wednesday, November 08, 2006

My IELTS Score

Akhirnya..., si score IELTS nyampe di rumah, dikirim kilat khusus dari I/A/L/F Jakarta. Deg...deg...plas..., wah gimana yah hasilnya? Pelan-pelan saya sobek ujung amplop itu, kertasnya saya keluarkan, dan dengan hati-hati kertas yang cuma satu lembar itu saya buka. Untuk dapat diterima di Universitas yang saya inginkan, saya harus mendapat nilai 6,5, kalau enggak terpaksa saya harus nyari Uni yang lain atau berkorban 1,5 juta ikutan test lagi dan belum tentu dapat nilai sesuai harapan. Dan...debaran di dada saya makin keras, dapat nggak? dapat nggak? Waktu ujiannya saya nggak bisa yakin 100% akan dapat 6,5 atau lebih, meskipun tidak juga berpikir akan dapat mimpi buruk...

Dan, kertas itu terbuka...

Terima kasih ya Allah!!!

Angka



tertera di sana!!!

Friends, I will fly to Brisbane