[ Blognya Sony Asgar...]

Monday, December 18, 2006

Jalan-Jalan Ke Toko Buku (Mr. Right Habis!!!)

Jalan-jalan ke Gramedia BSM di Bandung, gara-gara ada
temen yang nitip minta dibeliin Mr. Right plus mau
nyari beberapa buku yang pengen saya bawa ke Australia
sebagai teman kala kesepian. Ternyata eh ternyata...
Mr. Right habis!!! Wah kejutan yang menyenangkan.

Terus karena tidak berhasil pergilah saya ke Palasari,
tepatnya ke BBC book yang agak dibelakang (menurut
saya toko ini paling komplit di palasari, novel ada
umum juga ada). Dan lagi, Mr. Right tinggal satu!!!
segera saya raih dan bawa pulang bersama beberapa buku
lain termasuk Cantik-Cantik Budeknya mas Cris...

Lalu hari selasa saya ada tugas ke Palembang. Ada
kesempatan main ke Palembang Square dan selalu
tergugah untuk masuk ke Gramedia dimanapun saya
berada. Iseng-iseng nyari Mr. Right, nggak ketemu lalu
tanya pelayannya.. .ternyata. .. Habis!!! What a nice
surprise!!

Oleh-oleh dari Palembang beli buku seri cerita klasik
berbahasa Inggris, Ben-Hur, dengan ukuran yang cukup
tebal seharga 20.200 saya kira buku ini cukup murah!
Tersedia juga judul-judul lainnya dengan harga yang
relatif sama seperti Ivan Hoe, Frankenstein, Dracula,
Les Miserable, Rob Roy etc...

So, Friends yang belum kebagian buruan deh cari si Mr.
Right di toko buku terdekat...he. ..he...he. ..